Abdul Rahim Tinjau Lokasi Longsor Di Tutar

0
396
Keterangan:Photo Abdul Rahim Anggota DPRD Sulbar saat meninjau lokasi di Tutar

SULBAR-Lensasulawesi.Com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (DPRD-SULBAR) Abdul Rahim meninjau lokasi longsor di Desa Ambopadang, Desa Peburru, Desa Pullewani dan Desa Taramanu Tua, Kecamatan Tutar Kabupaten Polewali Mandar, Minggu (4/6/2017).

Dalam kunjungannya ke lokasi longsor, Abdul Rahim disambut gembira oleh sejumlah warga yang ada sekitaran wilayah tersebut.

Keterangan: Photo Abdul Rahim saat bercerita dengan sejumlah warga

Akibat longsor tersebut, jalan menuju Kecamatan Tutar mengalami kerusakan dan dipenuhi lumpur, sehingga warga yang melintas harus lebih berhati-hati.

Setelah meninjau lokasi longsor tersebut, Rahim langsung melakukan koordinasi ke Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Polman dan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulbar, agar segera menurunkan alat berat secepatnya untuk memperbaiki jalan tersebut.

Keterangan: Photo Nampak jelas Rahim menggulung celana jeans dan memegang sepatu miliknya saat melewati jalan yang berlumpur akibat longsor
Keterangan: Photo Nampak jelas Rahim menggulung celana jeans dan memegang sepatu miliknya saat melewati jalan yang berlumpur akibat longsor

“Saya sudah berkoordinasi dengan Dinas PU Kabupaten Polewali Mandar dan Kadis Sulbar, meminta agar segera menurunkan alat berat berupa eskapator guna menggusur gundukan lumpur dan pohon yang menutup ruas jalan” ungkap Rahim.

SEGMEN KHUSUS DPRD SULBAR. 

*Am

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here