Asmadi : JSM – ARH 70 % sudah berpasangan Di Pilkada Polman

0
965

Lensasulawesi.com – Mamuju – Abdul Rahim, salah seorang putra terbaik dari Daerah Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, dirinya memiliki karakter jiwa kepemimpin fisioner dan berhati lembut, serta keinginannya begitu besar untuk memajukan daerah kelahirannya dari berbagai sektor diantaranya pendidikan, ekonomi dan lain sebagainya.

Momentum Pemilihan Kepala Daerah Polewali Mandar 2018 yang akan datang, namanya (Abdul Rahim) kerap menjadi perbincangan oleh sejumlah kalangan masyarakat mengenai dirinya yang akan ikut meramaikan pesta demokrasi Polman. Abdul Rahim yang disukai masyarakat kalangan bawah, menengah sampai masyarakat kalangan atas merupakan modal utama Abdul Rahim untuk ikut berpartisipasi dalam pesta Demokrasi Polewali Mandar 2018 mendatang.

Melalui salah satu kader Partai NasDem Asmadi, yang dikonfirmasi pihak Lensasulawesi.com membenarkan hal tersebut.

“Perkembangan Komunikasi politiknya Insya Allah maju. Sudah ada beberapa stakeholder Sulbar merestui terutama dari Demokrat / SDK dan PAN / AAS, dan yang utama tentu adalah semua Pimpinan DPP Partai NasDem juga sangat menyepakati dan turun memenangkan Pasangan JSM-ARH”, Ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, dirinya dan para kader NasDem akan mendukung Abdul Rahim pada Pilkada mendatang.

“Tentu kami dari kader NasDem mendukung penuh kakak Rahim sebagai Wakil Bupati Polman sebagai Refresentatif Rakyat kelas menengah ke Bawah, terutama wilayah Gunung dan pesisir yang selama ini tidak pernah di sentuh oleh pemerintah”, kata Asmadi.

Dari segi pembangunan baik infrastruktur, SDM serta IPM, dan dalam kurung waktu 15 tahun Polman dirinya melihat pemerintah Polman sudah seharusnya di ganti kepemimpinannya di saat ekonomi mikro rakyat selalu stagnan dan anak putus sekolah meningkat serta angka pengangguran semakin bertambah dalam setiap tahunnya.

“Inshaa Allah pasangan ideal Di Pilkada Polman adalah pasangan JSM-ARH atau JaSMerah yang sudah 70 % jadi”, Tulis Asmadi.Screenshot_20171107_224539

*Am

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here