Begini Kronologi Penemuan Mayat Di Mamuju Tengah

0
5932
MATENG, LensaSulawesi.Com – Sesosok mayat laki-laki yang belakangan diketahui identitasnya bernama Fahrul, ditemukan di dalam parit tepatnya di belakang RS.Benteng di Tobadak, Mamuju Tengah, Kamis (22/06/17).
Kepada kru LensaSulawesi.com, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mamuju Tengah Iptu Priyanto menjelaskan pihaknya tengah menginterogasi kedua teman korban yaitu Azis (16) dan Mulyadi (14) masing-masing warga Desa Waeputeh Topoyo, yang diduga menjemput korban dari Topoyo yang selanjutnya dibawa ke Benteng Kec. Tobadak (TKP meninggalnya korban).
Keterangan : Korban ditemukan dalam parit
Keterangan : Korban ditemukan dalam parit
Lihat video detik-detik penemuan mayat di Mateng 
Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari teman korban, Iptu Priyanto menjelaskan kronologi kejadian tersebut bahwa “pada hari Kamis 22 Juni 2017 sekitar pukul 12.30 wita, mereka berdua sementara duduk di Benteng Kec.Tobadak (TKP). Saat itu Azis meyuruh Muliadi untuk menjemput korban (Alm. Fahrul) di depan PLN Topoyo, selanjutnya korban bersama Muliadi menuju tempat dimana Azis dan Muliadi saat itu berada. Setibanya di TKP korban meminta sebatang rokok kepada Azis. Sekitar pukul 15.00 wita Azis dan Muliadi mengajak korban untuk pulang namun korban tidak ingin pulang, sehingga korban ditinggal sendirian sampai korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia”, ungkapnya.
Keterangan : Korban saat berada di RS.Benteng
Keterangan : Korban saat berada di RS.Benteng
Menurut hasil diagnosa dokter di RS.Benteng, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada diri korban, dan hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polres Mamuju Tengah.(*/red).
(AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here