Didominasi Pemuda, PPP Optimis Rebut Minimal 1 Kursi Disemua Dapil di Mamuju.

0
419
Penyerahan Berkas Pendaftaran Bacaleg PPP di KPU Kabupaten Mamuju bersama sejumlah pengurus PPP Kabupaten Mamuju, selasa, 17 Juli 2018 kemarin.
MAMUJU, LensaSulawesi.Com – Menghadapi Pemilu 2019 tahun depan, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mamuju resmi mendaftarkan Bacalegnya, selasa kemarin, 17 juli 2018, di KPU Kabupaten Mamuju.
Dengan nomor 10 peserta pemilu, PPP bersama rombongan pengurusnya mendaftar sekitar pukul 08.30 malam di KPU, selain itu, PPP sebagai pendaftar kedua belas setelah sebelas partai lainnya lebih dulu mendaftar.
Pengurus DPC PPP Kabupaten Mamuju saat berdialog dengan Komisioner KPU Kabupaten Mamuju.
Pendaftaran PPP dipimpin langsung Muhammad Irfan Topporang sebagai ketua DPC PPP Kab. Mamuju, didampingi oleh puluhan kader-kader muda partai PPP, dan disambut oleh komisioner KPU Kabupaten Mamuju, Ahmad Amran Nur.
” hari ini kami mendaftar dan alhamdulillah berkas kami sudah diterima oleh KPU secara resmi,” ujar Irfan usai melakukan Pendaftaran kemarin.
Menurut Irfan, dengan bergabungnya sejumlah kader-kader Muda partai PPP di Pemilu tahun ini, pihaknya optimis mampu merebut minimal 1 kursi untuk 4 daerah pemilihan (Dapil) sekabupaten Mamuju.
“dengan bergabungnya beberapa kader-kader Muda PPP di pemilu kali ini, kami yakin mampu merebut minimal 1 kursi untuk semua Dapil di Mamuju, tidak seperti tahun 2014 lalu, PPP hanya bisa menang di Dapil tiga Kalukku saat itu,” tutup Irfan.
Pendaftaran DPC PPP Kabupaten Mamuju ini dilakukan usai mendampingi DPW PPP Sulawesi Barat untuk mendaftar di KPU Prov. Sulbar di hari yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here