DPC Partai Hanura Nyatakan Dukung Harmonis Di Mamasa.

0
604
MAMASA, LensaSulawesi.Com – Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Mamasa, Melanthon Palullungan, Sabtu malam 17 Pebruari 2018 menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) H. Ramlan Badawi dan Marthinus Tiranda.
Pernyataan dukungan sekretaris Hanura ini disampaikan saat sesi diskusi pada acara pengukuhan dan rapat umum tim pemenangan Harmonis yang berlangsung di Hotel Matana 2, Sabtu (17/2) tengah malam.
Melanthon dihadapan Paslon, Ketua dan Sekretaris Tim serta hadirin mengatakan bahwa dukungannya ini bersifat pribadi berdasarkan hati nurani dan sama sekali tidak mewakili partai politik dimana dirinya sebagai Sekretaris DPC.
Ditanya terkait kemungkinan adanya sanksi dari partainya, Melanthon menegaskan bahwa diri siap dengan segala konsekuensi tapi menurutnya dirinya telah mendedikasikan seluruh kapasitasnya untuk meloloskan Hanura pada verifikasi faktual tingkat Kabupaten Mamasa dan secara resmi oleh KPU RI disebut memenuhi syarat sebagai peserta pemilu 2019 mendatang.
Selain sekretaris DPC, kader Hanura lainnya, Ryan Mewa lebih dulu secara resmi menyatakan dukungan kepada Harmonis.
Seperti diketahui bahwa Ketua DPC Hanura Kabupaten Mamasa, David Bambalayuk adalah merupakan Ketua Presidium Laskar Kotak Kosong Kabupaten Mamasa.(*/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here