Fray For Palu; Ormas Mawar Merah Putih Salurkan Bantuan 1 Paket Pakaian Lengkap.

0
352
Sala satu Ormas asal Mamuju " MAWAR MERAH PUTIH " mengirim Satu paket Sumbangan Pakaian Lengkap Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Sabtu, 29 September 2018.
MAMUJU– Sumbangan untuk korban Gempa di Kabupaten Donggala dan Tsunami di kota Palu, Jumat (28/09), terus mengalir dari berbagai kota. Sala satu Ormas di Mamuju ” Mawar Merah Putih ” turut berduka dan simpati hingga melayangkan satu paket sumbangan pakaian lengkap anak-anak dan orang dewasa untuk para korban di Sulawesi Tengah.
“ini panggilan kemanusiaan, siapapun itu,” Ujar Safaruddin, Dewan pelindung dan penasehat ” Mawar Merah Putih “.
Safaruddin yang juga menjabat sebagai Sekertaris Dewan Prov. Sulbar ini mengajak kepada semua masyarakat menyumbangkan sebagian hartanya untuk korban Gempa di Sulawesi Tengah.
” saya mengajak kepada semua elemen masyarakat, untuk mengulurkan tangan kita, ayo kita sumbangkan sebagian harta yang kita punya untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah,” sambung Safaruddin.
Berdasakan pantauan redaksi, Ketua Mawar Merah Putih, Muhammad Taslim Tamrin, sudah dalam perjalan menuju Sulawesi Tengah malam ini bersama rombongan lewat jalur darat.
“kami sementara dalam perjalan, pakaian anak-anak dan orang dewasa yang kami bawah semoga mampu meringankan beban saudara kita, korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah,” ungkat Thaslim Tamrin saat dikonfirmasi lewat telepon miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here