Herdin Ismail Hadiri Event Kejurda Drag Bike 2017 Mewakili Gubernur

0
329

MAMUJU-Lensasulawesi.com-Event Kejuaraan Daerah Bhayangkara Drag Bike 2017, yang diselenggarakan oleh Jajaran Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Barat telah dibuka secara resmi siang tadi oleh Waka Polda Sulbar KOMBES POL, H. Tajuddin, Minggu/27/08/2017.

Dalam acara pembukaan telah dihadiri oleh KOMBES POL, H. Tajuddin Wakapolda Sulbar, Herdin Ismail Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulbar mewakili Gubernur, AKBP Muh. Rifai Kapolres Mamuju, Kompol Pius Bontong, dan ratusan pembalap yang ikit dalam Event tersebut.IMG_20170827_183644

Kehadiran Herdin Ismail mewakili Gubernur Sulbar, mengatakan kita harus punya arena tersendiri untuk Event seperti ini saat dikonfirmasi oleh kru Lensasulawesi.com.

“Dibutuhkan Arena Sirkuit untuk melakukan Kejuaraan nantinya, sehingga tdk perlu lagi menuntup Jalan, Sukses dan Salut kepada Panitia Serta stakeholder terkait,” tulis Kadis yang bijak itu ( Herdin Ismail ).

Event Kejurda Bhayangkara Drag Bike 2017 telah di ikuti banyak komunitas pecinta motor dari berbagai Daerah yang ada di Sulbar,  diantaranya MRW TRAC oleh Indra, kegiatan ini berlansung sejak Sabtu, 26/8/2017 kemarin, untuk kualifikasi, hingga siang tadi.

Am.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here