Ibu Rumah Tangga Ini Hasilkan Milyaran Rupiah dari Bisnis MSI

0
148

MAKASSAR, LensaSulawesi.Com – Buah manis dari keberanian dan kegigihan Hadriati alias Adree) kini dapat dia nikmati setiap bulan. Penghasilan Adree di tahun kedua sejak bergabung dengan bisnis PT Mahakarya Sejahtera Indonesia (MSI) kini mencapai Rp50 juta perbulan.

“Awalnya join diajak teman, tahun 2015. Awalnya tidak tertarik karena tidak ada basic bisnis. Saya lulusan keguruan kemudian kerja di salah satu BUMN. Tapi karena produknya bagus. Saya jadi PD (percaya diri) berjualan dan tidak terasa produk saya sangat diminati,” katanya kepada Rakyatku.com

Adree mengatakan, bisnis MSI adalah bisnis yang sangat menjanjikan. Kunci kesuksesannya hanyalah konsistensi dan semangat yang terus menerus.

“Kita jualan online. Setiap hari posting di FB dan instagram. Apalagi MSI bergerak di bidang kecantikan dan kesehatan. Jaman sekarang siapa yang tidak mau cantik?” katanya.

Adree mengaku, kesuksesannya di MSI telah membawanya berwisata. Bahkan beribadah secara gratis. Berkat MSI, Adree telah melakukan umrah gratis dan perjalanan wisata religi ke Turki.

Ket. Photo : Andree Adree saat berwisata gratis di Turki disponsori oleh MSI

“Semuanya dibiayai MSI, jadi selain bonus uang. Kita ada bonus jalan-jalan keluar dan dalam negeri. Saya juga sudah ke Malaysia dan Singapura. Kalau dalam negeri kayaknya sudah saya kelilingi,” jelas ibu satu anak ini.

Selain jalan-jalan, bonus yang telah diterima Adree adalah reward satu unit motor. Dia mendapatkannya setelah 5 bulan bergabung dengan MSI.

Selain itu, saat bergabung dengan MSI, di bulan ke-13 dia sudah berhasil membeli 1 unit mobil yang dibeli dari bonusnya di MSI.

Adree mengaku, bersama MSI, dia dapat mengatur waktunya. Sehingga tidak kehilangan moment dengan anak dan suami.  Meskipun sudah berstatus stockist,  Adree tetap turun kelapangan untuk membantu timnya jika sekali-kali dibutuhkan menjadi pembicara dalam berbagai event.

“Iya karena saya  berusaha untuk sukses bersama tim saya.  Saya  tidak akan meninggalkan tim saya. Akan saya bimbing sampai bisa membuat jaringan sendiri,” jelasnya.

Hingga saat ini,  Adree sendiri telah memiliki lebih dari 10.000 titik jaringan yang tersebar hampir diseluruh wilayah di Indonesia timur. Meski sudah punya banyak jaringan, Adree tetap terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan timnya.

Dikutip dari : Rakyatku.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here