Karena Perbuatannya, Lelaki Asal Topore Ini Diamankan Polisi.

0
584
Tersangka WND ( Pelaku Pembobolan Gudang Barang PT. Eka Wira Persada Cabang Mamuju).
Laporan: Humas Polda Sulbar.
MAMUJU, LensaSulawesi.Com – Tim Resmob Polda Sulbar yang dipimpin Kanit Resmob Polda Sulbar AKP Bob Ilham Halomon berhasil mengamankan laki-laki inisial WND (29) asal desa Topore Kec. Papalang yang berstatus DPO atas pencurian di gudang PT. Eka Wira Persada Cabang Mamuju tahun 2017 lalu.
Tersangka WND berhasil diamankan pada kamis (8/2) kemarin, atas Laporan Polisi, No : LP /041 /IV/ 2017/ Ditkrimum/Polda sulbar, tgl 4 April  2017.
Baca Juga
WND diamankan setelah mendengarkan keterangan tersangka AS, CL, dan YF, yang diamankan lebih dulu pada Mei 2017 lalu, bersama dengan barang bukti 1 (satu) buah anak kunci palsu, 1 (satu) unit sepeda motor suzuki satria 4 tak, 3 (tiga) unit HP samsung galaxi J1 mini, 1 (satu) unit mobil grand max warna putih DD 1125 KL, dan 24 karton besar Komix Jeruk.
Setelah menjadi target pengejaran Polisi (DPO) sejak April 2017 lalu, tersangka WND dikabarkan telah kembali dan sedang berada di rumah orang tuanya di Desa Topore, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju. Mendengarkan informasi tersebut Tim Resmob Polda Sulbar langsung bergerak dan mengamankan tersangka WND di rumah orang tuanya.
Hasil interogasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian, tersangka WND mengaku, telah melakukan pencurian di gudang barang milik PT. Eka Wira Persada cabang Mamuju pada hari kamis tanggal 30 Maret 2017 bersama ketiga rekannya yakni AS, CL, dan YF.
Selain itu tersangka WND juga mengaku, membongkar gembok didalam gudang dan mengangkat barang (Box Karton berisi komix dan extra joss) dari dalam gudang ke mobil milik AS.
Akibat perbuatannya, tersangka WND dibawa ke Mako Polda Sulbar untuk dilakukan proses lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here