Keputusan Direvisi, Rian Dapat Pujian.

0
913
MAMUJU, LensaSulawesi.Com – Agent of control social adalah salah satu peran pemuda dalam mengisi kemerdekaan bangsa. Itulah prinsip yang diyakini Rian Saputra Damris untuk tetap setia dalam dunia gerakan mahasiswa.
Setelah berhasil melakukan pendampingan kepada para petani bersama rekan-rekan aktivisnya beberapa waktu lalu terkait keresahan petani oleh adanya keputusan Bupati Mamuju yang melarang untuk memperdagangkan gabah kering panen keluar daerah, Kini pemuda tampan yang akrab disapa Jojo itu mendapat pujian dan ucapan terimah kasih dari sejumlah masyarakat petani yang ada dikalukku, Kabupaten Mamuju. Kamis, (08/02/2018)
Betapa tidak, langkah yang diambil Bupati Mamuju, Habsi wahid pada Rabu,(07/02) kemarin untuk menghadirkan sejumlah pihak dalam rapat pembahasan keputusannya itu melahirkan beberapa kesimpulan yang membuat para petani merasa legah.
Photo bersama Rian Saputra Damris (Jojo) dengan sejumlah ketua Kelompok Tani dan para petani yang ada dikecamatan Kalukku, Mamuju.
“Kita sangat berterimah kasih kepada Nanda Jojo atas kepeduliannya pada kami yang menghadirkan teman-temannya untuk membantu menyampaikan aspirasi ini kepada Bapak Bupati, Jika seandainya tidak ada beliau ini, pasti sampai sekarang kami hanya bisa mengeluh dan hanya mengkritik bapak bupati ditempat saja,” ucap Mawan salah seorang petani yang ada dikalukku kepada lensasulawesi.com
Ditempat terpisah, ketua kelompok tani mekar sari satu, Madi, turut menyampaikan hal senada, pihaknya kini merasa legah atas hasil yang beberapa hari ini ia suarakan bersama mahasiswa, dirinya bahkan memuji Jojo sebagai figur yang pas untuk menjadi wakil rakyat di DPRD mendatang.
“Nak Jojo itu adalah figur yang pas untuk menjadi wakil rakyat di DPRD, betul-betul ia tak jauh berbeda dengan sosok ayahnya, peduli tanpa pamrih pada masyarakat kecil,” Imbuhnya
Saat dimintai komentar perihal pujian untuknya, putra H. Damris (HD), politisi partai berlambang beringin itu hanya tersenyun dan berucap “Hal itu tidak perlu disampaikan, sebab sudah menjadi tanggungjawab kita untuk dapat saling membantu terhadap sesama,” tutupnya.
(redaksi/AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here