Ketua PPP Intruksikan Rumah Masing-Masing Calegnya Jadikan Posko Pemenangan Jokowi-ma’ruf.

0
922
Muhammad Irfan Topporang, Ketua DPC PPP Kabupaten Mamuju.
MAMUJU, LensaSulawesi.Com – Setelah penetapan Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presiden Republik Indonesia mendampingi Capres Joko Widodo pada Pemilu 2019 mendatang, sejumlah partai pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf tengah menyusun strategi untuk memenangkan usungan mereka.
Saat dikonfirmasi via Whatsapp pribadinya, M. Irfan Topporang, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mamuju mengintruksikan kepada seluruh kader dan pengurusnya untuk tetap solid dan komitmen memenangkan pasangan Capres-Cawapres yang diusung partai PPP.
Khusus para Caleg PPP pada pemilu 2019, Irfan mengintruksikan untuk lebih kerja ekstra dan setidaknya menang di daerah pemilihan masing-masing.
“Koalisi Partai adalah ikrar yang tidak boleh diingkari dan itu adalah amanah rakyat yang harus diperjuangkan,” ujar Irfan.
Selain itu, Irfan juga meminta kepada para Caleg PPP untuk menjadikan Posko Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di rumah masing-masing.
“Kita intruksikan kepada semua kader dan caleg PPP untuk memasang Baligo Pemenangan Jokowi-Ma’ruf dikediaman masing-masing Caleg,” tegas politisi muda dari partai berlambang Ka’ba ini.
Menurutnya, Jokowi pantas untuk didukung dan layak untuk diperjuangkan, sebab, dihati rakyat indonesia masih ada nama Jokowi.” tutup Irfan Topporang.
Ditempat yang berbeda, sala satu Caleg PPP Kabupaten Mamuju, Muhammad Naim Samad, mengatakan, PPP komitmen untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf pada pemilu 2019 mendatang.
“kita kuat kalau kita solid dan itu ada di partai PPP, ” terangnya.
Menurutnya, kalau setiap Dapil para caleg partai Koalisi, khususnya PPP, mampu kita menangkan, saya yakin pasangan Jokowi-Ma’ruf bisa menang untuk 2 periode.
“jika semua para caleg partai koalisi Jokowi komitmen memenangkan jagoan kita disetiap daerah pemilihan masing-masing, maka perjuangan ini akan lebih mudah.” kunci Naim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here