‘LIDA’, Karena Suara Merdunya, Ketua DPR Mamuju Ajak Warga Sulbar Dukung Rahayu.

0
1014
St. Suraidah Suhardi, S.E,.M.Si. (ketua DPR Kabupaten Mamuju).
” Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang di siarkan lewat station Tv Indosiar setiap malam pukul 19.00 WIB. menjadi ajang yang tidak kalah seruhnya dengan Pilkada serentak 2018. Seni menyatukan Indonesia yang diwakili oleh 34 provinsi ini bertujuan untuk mempersatukan Indonesia melalui musik dangdut “

MAMUJU, LensaSulawesi.Com – Memiliki suara yang khas, menarik dan merdu, membuat dukungan kepada Rahayu sala satu kontestan Liga Dangdut Indonesia perwakilan sulawesi barat ini terus mengalir.
Gadis yang masih berusia 15 tahun ini, selain memiliki suara yang menarik, penampilan yang sederhana dan santun membuat dirinya lebih disukai banyak orang.
Baca Juga:

Upaya serta kegigihannya dalam mengasah bakatnya di dunia tarik suara tak sia-sia, dukungan mulai dari warga hingga pejabat teras sulawesi barat untuk anak gadis berbakat ini terus bertambah. Sala satunya datang dari Ketua DPR Kab. Mamuju St. Suraidah Suhardi.

Tonton Videonya.

Saat dikonfirmasi via whatsapp pribadinya, Suraidah Suhardi mengajak seluruh masyarakat Sulawesi bagian barat secara umum untuk terus mendukung Rahayu di Liga Dangdut Indonesia demi upaya mengharumkan nama baik Sulbar.
” saya menghimbau kepada seluruh masyarakat sulbar pada umumnya, untuk memberikan dukungan kepada peserta LIDA wakil sulbar RAHAYU dengan cara ketik LIDA (spasi) RAHAYU kirim ke 97288. Ini sebagai bentuk dukungan untuk adik-adik kita yang mewakili sulbar “
Lanjut Suraidah, sms anda sangat berarti buat peserta LIDA, sekaligus membawa nama mamuju ke kancah nasional bahwa di mamuju ini banyak aset yang harus di gali khususnya dalam bidang tarik suara,” tutup politisi perempuan cantik ini.
(monas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here