Menjadi Peringkat Pertama Dari Seluruh Satker Yang Ada Di Sulbar, Polres Mamuju Juga Menduduki Peringkat 17 Dari 2000 Satker Polri Se-Indonesia

0
110
MAMUJU,Lensasulawesi.com – Di penghujung tahun 2018, Polres “Metro” Mamuju mendapat kado Special akhir tahun dari Kementrian keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Barat.
Kado special akhir tahun tersebut berupa Penghargaan yang diberikan kepada Polres “Metro” Mamuju yang telah berhasil meraih Peringkat Pertama dari seluruh satker yang ada di Provinsi Sulawesi Barat kategori Satker yang melakukan pengelolaan anggaran terbaik 2018.
Kapolres “Metro” Mamuju yang menerima langsung penghargaan tersebut di Aula Kantor Gubernur Sulbar, Selasa (18/12/18).
Menurut Kapolres Mamuju, penghargaan tersebut merupakan bukti dari kerja keras seluruh personil Polres “Metro” Mamuju yang telah bersungguh – sungguh dalam menjalankan tugas dan melakukan pengelolaan anggaran secara Proffesional, Transparan dan tepat sasaran.
” Alhamdulillah penghargaan ini merupakan bukti dari kinerja seluruh personil Polres “Metro” Mamuju yang dengan sungguh – sungguh melaksanakan tugas dengan baik yang dibarengi dengan pengelolaan anggaran secara Proffesional, Transparan dan tepat sasaran”,Ucap AKBP Mohammad Rivai Arvan
Selain itu, Polres “Metro” Mamuju juga berhasil menduduki peringkat ke – 17 dari 2000 satker Polri yang ada di Indonesia dengan kategori yang sama.
“Selain pencapaian itu, kami juga berhasil menduduki peringkat ke – 17 dari 2000 satker polri yang ada di – Indonesia untuk kategori Satker dengan pengelolaan anggaran terbaik” ungkapnya
Atas pencapaian tersebut, Kapolres Mamuju menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Personil Polres “Metro” Mamuju yang telah bekerja dengan baik.
Ia juga berpesan agar jangan cepat puas dengan pancapaian ini dan lakukan yang lebih baik lagi demi Institusi Polri yang kita cintai.
“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Personil Polres “Metro” Mamuju yang telah bekerja dengan baik, namun jangan puas dengan pencapaian ini tapi berikan yang lebih baik lagi kepada Institusi Polri yang kita Cinta Ini, Bravo Polres “Metro” Mamuju”. tutup AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. (Rls/Shirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here