Menjelang Natal, Tempat Hiburan Ditutup Hingga Tahun Baru

0
137
(Gambar-net)
MAMUJU,Lensasulawesi.com – Menjelang perayaan Natal yang akan diperingati selasa 25 Desember 2018, tempat hiburan di Kabupaten Mamuju ditutup hingga  tahun baru.
Hal tersebut diungkapkan Bupati Mamuju H.Habsi Wahid, usai menghadiri apel gelar pasukan operasi lilin siamasei  yang diselenggarakan di Jln.Yos Sudarso, Jumat (21/12/2018).
“Menjelang perayaan natal tahun ini tempat hiburan sudah ditutup dan menjelang masuk tahun baru”Ungkap H.Habsi Wahid.
Apel gelar pasukan operasi lilin siamasei
Terkait stok pangan dan harga sembako di pasar menjelang perayaan natal, Bupati Mamuju juga menjelaskan bahwa  sesuai laporan dari Dinas perdagangan dan perindustrian Mamuju, menjelang perayaan Natal tahun 2018, stok pangan dan harga sembako di pasar terkendali dan mencukupi untuk  kebutuhan umat kristiani yang akan merayakan Natal.
“Kita tidak perlu melakukan sidak ke pasar, karena  sesuai laporan dari Dinas terkait bahwa Stok dan harga sembako di  pasar terkendali dan cukup untuk kebutuhan saudara kita yang akan merayakan natal.” tambah H.Habsi Wahid.
Untuk diketahui, apel gelar pasukan operasi lilin siamasei yang dihadir Bupati Mamuju guna untuk meningkatkan sinergi POLRI dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman  pada perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2019.

 

Laporan: sita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here