‘Penomena Calon Tunggal’ Ramlan-Marthinus Target Menang Diatas 80 %.

0
467
Ramlan Badawi (Kemeja Biru Putih) bersama Marthinus Tiranda (Kemeja Putih) saat gelar Konferensi Pers usai mengikuti penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa di kantor KPU Kab. Mamasa, senin (12/2/2018).
Laporan wartawan LensaSulawesi.Com, AR.
MAMASA, LensaSulawesi.ComKPU kabupaten mamasa menetapkan hanya ada satu pasangan calon di Pilkada Mamasa 2018. Usai mengikuti penetapan pasangan calon Pilkada Mamasa di kantor KPU, senin siang tadi (12/2), pasangan calon tunggal Ramlan Badawi bersama Marthinus Tiranda menggelar konfrensi pers. Diujung statemennya, petahana Ramlan Badawi ini sebut targetkan kemenangannya diangkah minimal 80 %.
Baca Juga:
“ Tahapan kampanye kita mulai pada tanggal 18 februari 2018 mendatang, setelah itu kita akan lakukan door to door ke desa-desa, agar rakyat tau, dan kita juga ketahui keinginan rakyat 5 tahun yang akan datang, pada pilkada ini kita target kemenangan dengan melihat kondisi yang ada, minimal 80 persen, ” sebut Ramlan Badawi.
Selain itu, Ramlan juga menutur harap kepada seluruh warga mamasa agar tidak mudah terpancing dengan issu yang sengaja dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga proses Pilkada Mamasa di tahun 2018 ini dapat berjalan dengan aman & kondusif.
“Kita mohon doa dan restu, dukungan kepada seluruh masyarakat, semua pihak, agar dalam pilkada ini tetap aman, damai dan Harmonis, insyaALLAH (Mudah-mudahan) tidak akan terpancing dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab,” tutur Ramlan Badawi.
Memakai semboyan ” Sitayuk Sipakassalle Sirande Maya-Maya, Mesakada Diputoho Pantang Kada Dipometa ” (istilah yang kerap kali disebut sebagai sala satu semboyan di mamasa), Ramlan bertekad melanjutkan pembangunan mamasa yang lebih maju, khususnya pendidikan, Infrastruktur jalan dan jembatan, kesehatan, ekonomi serta mengembangkan wisata kabupaten mamasa,(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here