Polres Mamuju Cokok Pasangan Suami Istri Karena Narkoba

0
402
MAMUJU,Lensasulawesi.com-Pasangan suami istri (pasutri) bernama Supirman dan Jen harus berurusan dengan pihak kepolisian.
Pasalnya, pasutri yang diketahui sebagai warga Kabupaten Mamuju Tengah (mateng) ini diringkus oleh jajaran Polres Mamuju karena kasus Narkoba.
Selain pasangan suami istri tersebut, pihak polres Mamuju juga mengamankan salah seorang tersangka bernama Rais.
Kasat Narkoba Polres Mamuju Syamsuryansah SE yang ditemui di ruangannya mengatakan, penangkapan ketiga tersangka merupakan hasil laporan dari masyarakat. Mereka ditangkap pada waktu yang berbeda
“Penangkapan tersangka ini berasal dari penyelidikan atas informasi dari masyarakat”ucap Syamsuryansah, Selasa (5/8/2018)
Syamsuryansah juga menceritakan, bahwa Supirman dan istrinya merupakan pengedar barang haram tersebut yang diperoleh dari Palu Sulawesi Tengah, sementara tersangka Rais hanya merupakan pemakai.
“Barang haram tersebut diperoleh dari Palu, dan pasangan suami istri ini yang memasarkan kepada pekerja kebun sawit, sementara pengakuan tersangka Rais dia menggunakan narkoba hanya untuk bekerja saja”paparnya
Dari hasil penangkapan ketiga tersangka, Kasat Narkoba Polres Mamuju berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 4,5 gram Narkoba jenis Sabu.
“Kami akan melakukan pengembangan terkhusus kepada Supirman dan Jen (pasutri)”sambung Kasat Narkoba
Atas perbuatannya, ketiga tersangka dikenakan beberapa pasal dengan hukuman paling lama 5 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here