Sat Brimob Sulbar Gelar Penjemputan Pelari 2400K CharIty Run To Rebuild Hope Lombok, Palu, Donggala Dan Sigi

0
84

POLMAN,Lensasulawesi.com – Sat Brimob Polda Sulbar melaksanakan penjemputan Tim Pelari 2400K Charity Run To Rebuild Hope Lombok.

Kegiatan ini berlangsung di Bundaran Tugu Patung Kuda (Saiyyang Pattudu) Jl. Poros Polman Pinrang, Dusun Rea Kontara, Desa Rea Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, Senin (17/12/2018) Pukul 05.30 Wita.

Hadir dalam Penjemputan tersebut, Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIFAI, S.H.,S.I.K., Kaden B Brimob Polda Sulbar AKBP AGUNG DANARGITO,S.IK.,M.Si., Seluruh Kasat dan Kapolsek jajaran, Perwira Polres Polman, Personil gabungan Polsek dan Polres bersama Brimobda Polda Sulbar.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penjemputan tim pelari di Perbatasan Sulbar – Sulsel oleh Personil Polsek Binuang dipimpin Kapolsek IPTU MAHYUDDIN hingga di Bundaran tugu patung kuda, dan disambut oleh Kapolres Polman bersama Kaden B Brimob Polda Sulbar.

Selanjutnya, tim pelari dilepas secara simbolis dengan mengikutkan beberapa Personil Polres dan Brimob Polda Sulbar untuk mendampingi Tim Pelari berikut dengan Pengawalan Personil Sat Lantas Polres Polman.

Charity Run To Rebuild Hope Lombok, Palu, Donggala dan Sigi adalah merupakan aksi amal penggalangan dana oleh Pelari Hendra Wijaya untuk korban bencana gempa di daerah tersebut.

Para peserta ini akan mendapat pengawalan dari kepolisian RI setiap rute yang akan dilalui sejak star dari Jawa menuju Lombok kemudian ke Sulsel dan selanjutnya memasuki Sulbar menuju Sulteng.

Dalam rangkaian kegiatan penjemputan tim pelari berjalan lancar, aman, tertib dan terkendali. (Rls/Shirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here