Suara Kakak Beradik Ini Hebohkan Warga Pasar Dimamuju

0
1515
MAMUJU, LensaSulawesi.Com – Menjelang tampil dipanggung Indosiar tanggal 25 Februari mendatang, finalis liga dangdut (Lida) Indonesia perwakilan Sulawesi barat, Rahayu kembali hebohkan sejumlah warga Mamuju. Hal itu terjadi saat ia bersama kakaknya, Dewi Pasda memperdengarkan suara merdunya kepada pengunjung dan pedagang pasar. Senin (12/02/2018).
Rahayu yang didampingi sang kakak beserta Tim kreatifnya itu mendatangi pasar sentral dan pasar baru mamuju sekitar pukul 16.00 wita. Menyanyikan lagu ciptaan Adibal sahrul berjudul ” Gerimis Melanda Hati “, Rahayu membuat sejumlah warga terlihat antusias dan berlarian mendekati dirinya.
Lagu yang dipopulerkan oleh Erie susan itu juga sontak membuat sejumlah pedagang sejenak meninggalkan dagangan mereka dan meminta Rahayu untuk kembali melantunkan suara merdunya.
Ket. Photo : Rahayu (Finalis Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Sulawesi barat saat berkunjung kepasar baru, Mamuju
Kedatangan mereka untuk bernyanyi dan menghibur warga pasar dimaksudkan sebagai salah satu bentuk silaturrahmi kepada warga mamuju sebelum dirinya berangkat kejakarta untuk bersaing dengan 4 (empat) finalis lainnya.
Selain itu, kegiatan yang diprakarsai oleh tim kreatif Rahayu tersebut juga diperuntukkan untuk meminta doa restu serta dukungan warga untuk dirinya agar dapat memberikan persembahan terbaik demi mengharumkan nama daerah Sulawesi barat diajang liga dangdut nantinya.
“Ini merupakan kunjungan silaturrahmi kami kepada warga mamuju terkhusus kepada pedagang maumpun pengunjung pasar sebelum Rahayu berangkat kejakarta untuk bersaing dengan finalis lainnya, kami juga berharap doa restu dan dukungan warga semoga Rahayu dapat memberikan yang terbaik demi nama baik sulbar,” sebut Dewi Pasda, Kakak Rahayu yang juga adalah seorang penyanyi itu.
Hingga berita ini ditulis, puluhan pengunjung maupun pedagang pasar terlihat antri untuk dapat berselfie dengan Rahayu.
Untuk diketahui, bahwa selanjutnya Rahayu bersama sang Kakak beserta tim kreatifnya akan bergerak menuju Anjungan pantai manakarra untuk melanjutkan agenda silaturrahmi dan permintaan doa restu kepada warga untuk dirinya.
(*/SND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here