Tepati Janji, AIM Diacungi Jempol Oleh Sejumlah Pemuda Sulbar

0
1369

SULBAR, Lensasulawesi.com – Pasca penguduran dirinya sebagai Ketua DPD II Partai berlambang pohon beringin, sejumlah pemuda sulawesi barat mengacungkan jempol padanya. Pasalnya, pernyataan seorang Andi Ibrahim Masdar (AIM) melambangkan ketokohan dirinya sebagai politisi yang tak hanya mampu bertutur kata tanpa pembuktian.

Salah satunya datang dari ketua umum pengurus pusat Ipmapus Sulawesi barat, Moh. Naim samad. ia mengapresiasi sikap politik yang diambil oleh Andi Ibrahim Masdar yang konsisten dengan apa yang diucapkannya, Berbeda dengan beberapa politisi lain yang pernah seenaknya melontarkan kata-kata tapi tak mampu dibuktikan,” Papar Naim, Kamis (06/10/2016) malam melalui pesan WatsAppnya kepada lensasulawesi.com

Menurutnya, Pembuktian kata-kata AIM tersebut patut diacungi jempol sebab baginya setiap kata yang diucapkan seorang pemimpin itu adalah amanah bagi rakyat,  jadi kalau tidak mampu dibuktikan berarti dia termasuk dalam kategori pemimpin yang hanya sekedar kata,” Ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa apresiasi yang ia berikan bukan karena persoalan dukung mendukung terhadap salah satu pasangan calon dipilgub sulbar februari 2017 mendatang. Melainkan, prinsip kepemimpinan yang AIM miliki dapat dilihat dengan keseuaian kata dan perbuatannya.

Ditempat berbeda, Mantan Ketua Umum BEM Fakultas Hukum Universitas Tomakaka Mamuju, juga mengungkapkan hal senada. Dirinya mengapresiasi kekonsistenan seorang Pemimpin seperti AIM terhadap kata-katanya.

“Pemimpin yang konsisten seperti ini jarang kita temui, sehingga sangat patut untuk kita apresiasi, Ini bukan persoalan dukungan terhadap figur dipilgup nanti,” Papar Ahyar

img-20161006-wa0051
Ket. Photo : Andi Ibrahim Masdar (AIM) Saat menggelar jumpa pers terkait dengan pengunduran dirinya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Polewali Mandar

Selain Hal itu, dukungan terhadap konsistensi AIM dengan ucapannya juga dilayangkan oleh sejumlah Netizen dibeberapa media sosial. Salah satunya datang dari pemilik akun Facebook bernama Ansar Nicha mengucapkan apresiasinya terhadap ketegasan AIM dalam menepati janjinya.

“Iyamo ri’e disanga pemimpin tongang, indangi saloa-loana ndangi na lepai pau-paunna,” Tulisnya dengan bahasa  Mandar. Inilah contoh education politik yang sesungguhnya, dimana seorang AIM menbuktikan kata dan perbuatannya,” Tulisnya

Sekedar diketahui, pernyataan sikap Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM) tentang pengunduran dirinya sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Polewali Mandar ia sampaikan bila Partai Golkar tidak memberikan Rekomendasinya dukungan penuh kepada Ali Baal Masdar (ABM).

Hal itu Ia ungkapkan saat menghadiri acara Tasyakuran Yaumul milad ABM dikecamatan Matakali, Sabtu (28/05/2016) lalu lantaran survey nasional elektabilitas menempatkan ABM diposisi tertinggi.

(AMR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here