Tiga Anggota DPR Kabupaten Mamuju Ini Nyatakan Menolak Revisi UU MD3

0
593
H. Sugianto, Anggota DPR Kabupaten Mamuju dari partai Golkar, saat berdialog dengan massa aksi Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Pembela Demokrasi, selasa (20/2/2018) kemarin.
Laporan wartawan LensaSulawesi.Com, Ahmad Nur.
MAMUJU, LensaSulawesi.Com – Anggota DPR Kabupaten Mamuju dari partai Golkar, Hanura dan partai PKS ikut menolak putusan Revisi Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2014 mengenai MPR, DPR, DPD dan DPRD (MD3) yang di sahkan melalui rapat paripurna DPR di Jakarta, tanggal 12 februari 2018.
Hal ini disampaikan oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Mamuju Sugianto dari partai Golkar, saat menemui Mahasiswa yang menggelar aksi unjuk rasa tentang penolakan UU MD3, selasa kemarin (20/2) di gedung DPR Kabupaten Mamuju.
” Dengan hadirnya UU MD3 yang juga melibatkan polisi, maka  saya juga katakan tidak setuju dengan hal itu. Saya hadir hari ini berkapasitas selaku anggota DPRD, bukan secara lembaga, jika saya menandatangani petisi ini maka itu bersifat pribadi dan atas nama Sugianto,” ujar Sugianto di hadapan Massa aksi.
Baca Juga :
Selain Sugianto, anggota DPR Kabupaten Mamuju yakni Hafizah Ayyub dari partai Hanura dan Syamsuddin dari partai PKS saat menemui massa aksi menyatakan ikut menolak revisi UU MD3 ini. Hal tersebut dibuktikan dengan ketiganya menandatangani petisi penolakan dan pencabutan UU MD3 yang dibawa oleh Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Pembela Demokrasi selasa kemarin.
(monas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here