Relawan MMP Kembali Drop 5 Mobil Bantuan Makanan & Pakaian Untuk Sulteng.

0
215
Muhammad Thaslim Tamrin, Ketua Mawar Merah Putih, saat mengunjungi langsung para pengungsi korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah (02/10/18).
“APA YANG SALAH DENGAN NEGERIKU ?” tanyaku dalam hati saat menulis berita ini. Ayo Peduli !, (red).
MAMUJU – Lagi, tim relawan kemanusiaan dari ormas ” MAWAR MERAH PUTIH ” salurkan bantuan makanan dan pakaian untuk korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah, selasa, 02 oktober 2018, kemarin.
Setelah Gempa mengguncang Lombok pada bulan juli (29/18) lalu, gempa di Sulawesi tengah yang berpusat di Kabupaten Donggala dan Tsunami di Kota palu adalah duka bagi seluruh rakyat Indonesia, gempa kini menjadi hantu yang setiap saat menakuti rakyat Indonesia, tak terkecuali bagi rakyat Sulawesi bagian barat dan selatan.
Seolah “Dinanti namun ditakuti”, kira-kira beginilah istilah yang pas dan dirasakan rakyat Sulawesi saat ini.
Ketua Mawar Merah Putih, Muhammad Thaslim Tamrin, mengatakan, InsyaAllah kami akan kerahkan bantuan sekuat tenaga kami, karena bencana apapun di negeri ini adalah duka kita semua, olehnya, kita sebaiknya bahu membahu menghadapi musibah ini.
Bantuan makanan dan Pakaian yang didrop oleh relawan kemanuasiaan Mawar Merah Putih.
” Hari ini kami drop 5 mobil berisi makanan, pakaian, tenda dan kebutuhan lainnya, sebab pemerintah tidak akan mampu jika menanggung ini semua sendiri, jadi kita rakyat Indonesia harus turut membantu agar ini terasa ringan, ” kata Thaslim Tamrin yang akrab disapa Ta’ling ini.
Terbukti banyaknya bantuan Logistik Makanan dan pakaian yang disalurkan baik pemerintah atau relawan saat ini, belum juga mampu menyentuh pengungsi secara keseluruhan,” sambungnya.
Baca Juga :
  1. Fray For Palu; Ormas Mawar Merah Putih Salurkan Bantuan 1 Paket Pakaian Lengkap.
  2. Team “Relawan Masyarakat Kalukku Peduli” Akan Salurkan Bantuan Logistik Bagi Korban Tsunami di Sulteng
  3. Mahasiswa UNM Makassar Bergabung Bersama Team Relawan Masyarakat Kalukku Peduli Salurkan Bantuan Untuk Sulteng
Kita berdoa dan berharap semoga bencana ini semua segera berakhir dan untuk para korban bencana di Sulawesi tengah InsyaAllah meninggal dalam keadaan Husnul Khatima,” tutup Thaslim Tamrin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here