Wajah Demokrasi Polman Adalah Politik Berkarakter Penguasa Oleh Salim S. Mengga

0
219

Polewali Mandar_Lensasulawesi.com –Pesta demokrasi adalah suatu proses dimana para pemilih yang terlibat dalam Pemilihan Umum berhak memilih orang – orang untuk mengisi jabatan politik tertentu. Perhelatan ini tentunya dilakukan pada periode – periode tertentu di setiap daerah di Indonesia, termasuk di Polewali Mandar.

Tak sedikit Politisi yang rela melakukan strategi politik yang terkesan buruk, bahkan berprilaku politik yang berkarakter penguasa. Bersaing secara tidak sehat kerap mewarnai pesta demokrasi di Polewali Mandar. Hal ini diungkapkan oleh Mayjen TNI (Purn) Salim S. Mengga, melalui tulisannya di salah satu group WhatsApp, Minggu (27/08/2017).

“Inilah prilaku politik yg amat buruk yg muncul setiap akan ada pesta “DEMOKRASI ” di POLMAN dan ini adalah bagian dari prilaku politik yg berkarakter “PENGUASA” , TIDAK RELA MELEPAS KEKUASAAN ,TIDAK INGIN ADA PESAING LAIN , KERJANYA MENAKUTI RAKYAT, BUKAN MENDIDIK dan MERASA DIRI PALING PANTAS UTK BERKUASA , pencinta demokrasi yang ber ETIKA “,ws,”, Tulis Jendral Salim Mengga via WhatsApp.

Pernyataan tersebut telah dikonfirmasi dan beliau bersedia tulisannya dipublikasi oleh awak media.

 

Am

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here