Wakapolda Nilai, Untuk Berantas Narkoba Jangan Pakai Sapu Kotor.

0
391
Gambar Ilustrasi Polisi Yang Terlibat Narkoba.
” Untuk membersihkan lantai jangan menggunakan sapu yang kotor ! ” mungkin ini ungkapan yang pas untuk anggota kepolisian yang terlibat narkoba.

MAMUJU, lensasaulawesi.com – Diaula kantor Polda tadi pagi pukul 09.00, jajaran Polda Sulbar buat kegiatan forum group discusion (FGD), kegiatan ini bermaksud mencega masuknya peredaran narkoba di sulawesi barat. Wakapolda Sulbar Kombes Pol. Dr. Endy Sutandi yang buka acara ini menegaskan polisi yang terlibat akan ditindak tegas dan bahkan dipecat. Rabu (31/1/2018).

Baca Juga : Ini Sala Satu Upaya Polda Sulbar Berantas Narkoba

Dalam kasus yang satu ini ” penyalagunaan narkoba “ memang tidak jarang kita temukan anggota kepolisian yang diharapkan mampu menjadi musuh para pengguna narkoba namun justru berbanding terbalik menjadi ” teman mereka “.

“Jika kita mau bersihkan penyalahgunaan narkoba, dimulai dari internal kita sendiri, bagaimana kita mau bersihkan kalau kita sendiri pakai sapu kotor,” tegas Wakapolda Endy Sutandi saat sambutan dihadapan peserta diskusi.

Menurut Wakapolda Sulbar itu, pihaknya tidak akan main-main bila ada anggota kepolisian terlibat narkoba.

“Sudah banyak anggota kepolisian kita pecat secara tidak hormat, terkait kasus narkoba, jika ada yang terlibat kita akan sikat,” pungkas Endy Sutandi.

(redaksi/monas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here